Mau Informasi lebih Tentang ISLAM...??? download mp3 Al-Quran, DLL.... gampang saja........ tinggal. KLIK DISINI

Pengikut

Info Lainnya

Selasa, 26 Januari 2010

Manfaat Mencukur Bulu Ketiak & Bulu Kemaluan

Bulu / rambut merupakan salah satu elemen penting dalam sistem organ tubuh manusia sebab ia merupakan semacam "filter" kotoran yang masuk ke organ-organ tubuh berbulu.
Mencukur bulu kemaluan dan bulu ketiak merupakan kegiatan yang kelihatannya sangat sepele tetapi sebetulnya berdampak besar bagi kesehatan tubuh seseorang.
Rambut / bulu yang tumbuh pada organ-organ tertentu seperti rambut kepala, kumis, jenggot, hidung, ketiak sampai organ vital perlu dicukur secara teratur. Kegiatan ini tidak hanya bermanfaat untuk kerapian & kebersihan, tetapi juga berpengaruh langsung terhadap kesehatan tubuh secara keseluruhan. Bulu-bulu / rambut yang tidak dicukur dapat menghambat sirkulasi oksigen dari dan kedalam tubuh.
Pori-pori yang ditumbuhi rambut bisa tersumbat. Penyumbatan ini menimbulkan pengapuran.
Bila ini terjadi, organ tertentu yang ditumbuhi rambut akan mengalami kaku saraf yang, pada gilirannya, menimbulkan rasa sakit.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

tp masak alasan pemotongan rambut2 itu sekedar dmi sirkulasi udara,tmpat sirkulasi udara yang lain kan masih banyak,lagian ketiak taw (maaf) kemaluan tertutup pakaian jadi itu memang bukan tmpt sirkulasi udara utama

Emi Triastuty mengatakan...

Bagaimana dengan mencabut bulu? misalkan d ketiak. banyak orang berkata, mencabut bulu dapat menyebabkan kangker payudara bagi wanita. sedangkan memotong bulu/ mencukur bulu itu di anjurkan.

Total Tayangan Halaman