Mau Informasi lebih Tentang ISLAM...??? download mp3 Al-Quran, DLL.... gampang saja........ tinggal. KLIK DISINI

Pengikut

Info Lainnya

Jumat, 01 Januari 2010

Tunda Keriput Dengan Kopi Instan

Kopi instan yang selama ini anda minum ternyata memiliki khasiat untuk kecantikan.tetapi tentunya bukan sembarang kopi, melainkan kopi yang mengandung kolagen. Kopi tersebut bisa mencegah dan mengurangi garis-garis keriput pada wajah. Caranya yaitu dengan menambah krim pembersih wajah pada kopi. Lalu, gunakan ramuan tersebut untuk melakukan facial.

Keriput pada wajah sebenarnya dapat dicegah dan diatasi dengan pemberian kolagen secara teratur. Kolagen sebenarnya diproduksi secara alami oleh tubuh dan semakin bertambahnya usia membuat produksi kolagen semakin berkurang. Nah, untuk membantu mengatasinya banyak orang menyiasati dengan menggunakan krim kolagen, suntik kolagen, bahkan opersi pelastik.

Ada cara lain yang lebih sederhana dibanding dengan tiga cara diatas, yaitu dangan facial kopi instan. Tetapi pastikan kopi yang digunakan mengandung kolagen yang tinggi. Makanan dan minuman yang mengandung kolagen memang sangat populer dan berkhasiat untuk mempercantik kulit. Bahkan para wanita Jepang memiliki kebiasaan mengkonsumsi minuman suplemen berkolagen untuk awet muda.

Untuk mendapatkan kolagen, sebenarnya tidak hanya melalui produk kecantikan tetapi juga pada makanan dan minuman. Selain kopi, kolagen juga terdapat pada buah-buahan seperti ieruk, tomat, apel, pepaya, anggur, kiwi, wortel dan banyak lagi. Sedangkan pada makanan kolagen terdapat pada telur, minyak zaitun, ceker ayam, ikan tuna, dan salmon.

0 komentar:

Total Tayangan Halaman